Kamis, 14 November 2013

pengen bikin ayam kate petarung ( Bantam Game)

Ayam ini hasil silangan (bangkok x ayam kampung X ayam kate)
jika sedang asyik browsing tentang ayam-ayam kate (bantam chicken) selalu menyenangkan melihat ayam-ayam kerdil yg banyak sekali jenisnya.

diantara sekian banyak jenis yang kesemuanya memiliki keunikan tersendiri. diantara sekian banyak jenis itu, saya sempat agak jatuh cinta dengan jenis Bantam Game (kate petarung) .

ada yang namanya Indian Bantam Game yang sangat unik yang mengganggu keusilan saya. ayam dengan kaki pendek, besar dengan badan hampir bulat, berleher pendek. secara utuh tampilan sangat kekar tapi dalam versi mini. pada akhirnya saya coba-coba untuk mengutak-atik. ayam saya sendiri di belakang rumah saya.

Indian Bantam Game. http://www.backyardpoultry.com by Andy Vardy & Team

Tidak ada komentar:

Posting Komentar