Kamis, 14 November 2013

SEMANGAT GARA-GARA DI DUPLIKAT

semangat baru bisa tidak terduga munculnya. hari ini saya berasyik ria di dunia maya, di facebook yg rata, kawan -kawan penghobby ayam bergaul dan berdiskusi, tetiba ada sebuah tulisan yang sangat saya kenal.
Tadinya saya cuek tapi kok ya saya sangat kenal gaya bahasa dan tulisan yang berantakan.

setelah bersusahpayah mengingat, saya jadi ingat sebuah BLOG yg pernah saya buat, dan sdh lama tak saya update. saya berterimakasih sekali dengan duplikat tersebut walau tak disebut nama dan blog asal tulisan. tp dalam pikiran saya bahwa ternyata blog ini ada juga manfaatnya.

ya sudahlah.. saya sangat berterimakasih sekali dengan yang menduplikat tulisan saya. saya jadi tahu asyiknya NGE BLOG lagi. padahal di blog saya yg lain, tulisan saya juga sering sekali di jiplak dan di duplikat tanpa menyebut nama dan asal tulisan.

MACAN DAHAN
Sei Raden, 14-11-2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar